Minggu, 27 Agustus 2017

Model Kebaya Muslim Untuk Wisuda

"Ziana berpengalaman dalam gaunnya yang dirancang oleh perancang ternama dalam hal contoh model kebaya muslim modern. Saat itu saya baru mengetahui bahwa pakaian para seniman sebagian besar disponsori oleh perancang busana.

"Orang bisa mengenal model kebaya muslim untuk wisuda saat berhubungan dengan detail dan bordir. Dalam setiap desain saya harus memiliki detail 3d karena lebih mengkilap, timbul dan tidak horisontal.

Di sisi lain, Anda harus memakai model kebaya muslim untuk wisuda biasa, tidak mewah atau mewah, seolah Anda masih rileks dan merasa seperti seorang siswa. Dunia karir sangat penting setelah Anda lulus. Sementara pakaian Anda tidak mahal, bagaimanapun, itu harus secara kebetulan dan sesuai formal untuk bekerja. Namun, begitu Anda memiliki cukup uang, Anda harus memberikan kualitas pakaian dan awet yang lebih baik, bukan karena mereknya.

"Ini menambah keyakinan saya bahwa saya tidak salah memilih model kebaya muslim untuk wisuda dan menjadi perancang busana karena karir perancang busana punya masa depan," kata perancang busana berusia 30 tahun itu.

"Dari situlah, saya berkesempatan membuat model kebaya muslim untuk wisuda untuk selebriti yang menghadiri upacara red carpet. Di antaranya adalah Ziana Zain, Siti Nurhaliza dan Yana Shamsuddin namun selebriti paling terkenal yang saya kenakan adalah Siti Nurhaliza.

Menambah kelahiran Shah Alam, Selangor, saat bersekolah di sekolah menengah ia belajar tentang model kebaya muslim untuk wisuda yang lahir dari majalah Rias, majalah Utusan Group yang mengikuti perkembangan fashion saat ini.

Jika memakai rok split, pastikan ujungnya putus dan tidak terbelah di atas lutut. Anda bekerja, alih-alih menarik perhatian orang ke kaki Anda. Begitu juga kain model kebaya muslim untuk wisuda, kain Anda tidak terkoyak. Jika Anda kekurangan celana pendek, jangan berlutut. Jika membeli celana, sebaiknya beli potongan klasik, ada lipatan di pinggang. Namun, sekarang ada juga hanya anak panah dan potongan potong lurus, terserah Anda. Belilah kemeja yang sesuai dengan anggaran untuk menghemat uang.

"Tapi unsur tradisi dipelihara, terutama potongan model kebaya muslim untuk wisuda. Yang ditambahkan adalah zip di dada dan tangan untuk memudahkan menyusui dan berwudhu," katanya.


Model Kebaya Modern Terbaru

"Dalam model kebaya muslim untuk wisuda, saya menekankan potongan tradisional seperti baju kurung dan kebaya namun dihiasi dengan detail terbaru. Untuk gaun pengantin saya, desain saya lebih merupakan baju kurung modern sambil membandingkan desain modern seperti gaun bunga dan songket. Untuk pemesanan eksklusif, harganya dibebankan dari siapapun, "kata Zery, yang memiliki klien dari berbagai kelompok dari menteri terkenal, menteri dan lain-lain.

Zery percaya untuk memperkenalkan dan menyoroti dirinya kepada publik, penting baginya untuk bergabung dalam pertandingan sebanyak mungkin. Dari situlah orang akan mengenal dirinya sebagai perancang model kebaya muslim untuk wisuda.

Dia mempertahankan ambisinya bahwa suatu hari nanti model kebaya muslim untuk wisuda akan bersaing dalam kompetisi ini. Saat mempelajari ijazahnya di UiTM pada tahun 2004, Zery bergabung dalam kompetisi tersebut dan memenangkan posisi kedua dan memenangkan penghargaan Lewre Shoe Designer Award.

Berawal dari itu, Zery ingin meraih setiap kesempatan. Kemudian di tahun 2007 dan begitu lulus, ia berpartisipasi dalam program reality show televisi yang berjudul model kebaya muslim untuk wisuda dan terpilih di posisi kelima.

Dan jangan lupakan rambutnya, potong sesuai dengan kesesuaian wajah dan jangan sampai lama kerah dan sikat rapi. Anda pergi bekerja daripada bersantai dengan rambut menjuntai di dahi. Tambah selera anda untuk memakai model kebaya muslim untuk wisuda, kebaya atau out dan rok. Kemeja tanpa lengan sudah terlambat dan lengan mereka digulung. Kebaya dan kurung seharusnya tidak terlalu terang atau mewah dengan motif dan motifnya. Seolah ingin pergi ke pesta atau upacara. Sederhana adalah gaya teraman.

Ini karena ia telah berjanji untuk sukses sebagai pengusaha meski ia masih mentah. "Jika saya lelah, tidak apa-apa, tapi saya harus bijak dalam mengendalikan situasi. Terkadang saat depresi, saya rileks menenangkan pikiran. Pekerja adalah kekuatan saya. Saya sangat berdedikasi untuk melihat model kebaya muslim untuk wisuda sama-sama sukses.